UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2024 DI BBPMGB LEMIGAS.

20 August 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024, BBPMGB LEMIGAS melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Kepala Balai LEMIGAS Bapak Mustafid dan Pejabat dilingkungan Direktorat Jenderal Migas KESDM serta dihadiri seluruh Pegawai Direktorat Jenderal Migas KESDM.

Upacara menyambut hari kemerdekaan ini dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan dengan penuh khidmat. Dalam momen 17 Agustus tahun ini bertema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, bendera pusaka sangsaka merah putih dikibarkan oleh pasukan pengibar bendera dari LEMIGAS, yang melambangkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dalam meraih kemerdekaan.

Kepala Balai LEMIGAS sebagai Inspektur Upacara, memimpin jalannya upacara dengan semangat dan dedikasi. Beliau menyampaikan sambutan Menteri ESDM, menekankan pentingnya makna kemerdekaan dalam konteks tugas dan tanggung jawab kita sebagai pegawai KESDM.

Seluruh Pegawai Direktorat Jenderal Migas KESDM mengikuti jalannya upacara dengan penuh khidmat, mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan dan menguatkan tekad untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia kemudian ditutup dengan doa, Kita berharap agar semangat 17 Agustus kali ini dapat mewujudkan Nusantara Baru dan Indonesia Maju yang menjadi slogan semangat Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2024.

Upacara dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib


#17agustus2024
#harikemerdekaanindonesia
#benderamerahputih

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami