LOMBA PEMADAMAN API MENGGUNAKAN APAR

22 August 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 masih dalam suasana merayakan kemeriahaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 K2LK (Keselamatan dan Kesehtan Lingkungan Kerja) BBPMGB LEMIGAS mengadakan lomba pemadaman api dengan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Lomba yang diadakan di lapangan upacara Komplek Perkantoran LEMIGAS ini di ikuti oleh para pegawai LEMIGAS.

Acara lomba dimulai pukul 08.00 dan dibuka oleh Kepala Balai LEMIGAS yang di wakili oleh Koordinator Sarana Mutu Bapak Setyo Widodo. Lomba ini diselenggarakan bertujuan untuk melatih dan menilai kesiapan dan keberanian para pegawai dalam menanggulangi terjadinya kebakaran di lingkungan LEMIGAS menggunakan APAR yang sudah di sediakan di setiap tempat yang ada di lingkungan LEMIGAS.

Pada pelaksanaan Lomba pemadaman APAR kali ini di bagi menjadi 10 group pada setiap perwakilan yang sudah terdaftar. Perlombaan APAR tahun ini dimenangkan Juara 1 : Achyadin (DPMU), juara 2 : Hariyanto (DPMR), juara 3 : Ibnu (DPMS), Juara harapan 1 : Doddy DPMP, Juara harapan 2 : Yudda Syahputra Teknogas.

Lomba kali ini sangat penting karena tentunya akan memberikan pengetahuan tambahan kepada para pegawai, untuk selalu mengingatkan bahwa bahaya kebakaran itu bisa terjadi dimana saja termasuk dikantor.

Selain lomba pemadaman APAR panitia juga mengadakan acara donor darah yang dikoordinir oleh Klinik Pratama LEMIGAS yang ada di LEMIGAS. Acara donor darah dilaksanakan di lobby Gedung Penunjang yang bekerja sama dengan PMI cabang UTD (Unit Transfusi Darah) DKI Jakarta, total pendaftar donor yang diterima sebagai pendonor danar pada kali ini sebanyak 38 orang. 

Halo sobat pantau terus yuk berita-berita yang ada di sosmed kita Instagram yahh….

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami