KUNJUNGAN UPN “VETERAN” YOGYAKARTA KE LABORATORIUM LEMIGAS

05 September 2024

Halo Sobat LEMIGAS!

Selasa (3/9) kemarin, BBPMGB LEMIGAS menerima kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta.

BEM UPN “Veteran” Yogyakarta membagi kunjungan menjadi 2 kelompok, kelompok pertama mahasiswa mengunjungi SEKWAPRES (Sekertariat Wakil Presiden) dan kelompok kedua mengunjungi laboratorium LEMIGAS (Lembaga Minyak Dan Gas Bumi) yang berada di Jalan Cipulir Raja, Jakarta-Selatan.

Mahasiswa UPN  yang mengunjungi laboratorium terdiri dari jurusan Teknik Industri, Manajemen, Agroteknologi, Informatika, Hubungan Masyarakat (Humas), Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, Sistem Infomasi, Teknik Metalurgi. Para mahasiswa mengunjungi beberapa laboratorium di Kelompok Pengujian Eksplorasi dan Eksploitasi seperti lab Sedimentologi, PVT, serta Pemboran.

"Sebagai implementasi dari salah satu program kerja unggulan BEM, kami mengadakan kunjungan ke pemerintahan, perusahaan, dan kampus untuk menambah relasi, pengetahuan, serta wawasan", ungkap Pasha selaku perwakilan dari BEM UPN "Veteran" Yogyakarta.

Para mahasiswa juga berkesempatan untuk mengenal beberapa kegiatan praktik di Mud School yang saat ini sedang berlangsung di lab Pemboran, bersama para expert berpengalaman.

@lemigas.esdm
#lemigas
#bbpmgblemigas
#laboratoriumeksploitasi
#laboratoriumeksplorasi
@bemkmupnvyk

Anda Memiliki Pertanyaan Lain Tentang LEMIGAS ?

Hubungi Kami