PENANDATANGANAN LETTER OF INTENT (LOI) PPPTMGB "LEMIGAS" DAN KITECH KOREA

4_171542741
This will be some description under the media in header

Jakarta, 14 Maret 2019 bertempat di Gedung Utama Lantai 1, Kepala Pusat PPPTMGB “LEMIGAS” Setyorini Tri Hutami menandatangani Letter of Intent (LoI) bersama dengan Lee Ju dong Direktur Offshore dan Onshore Lanr Center perwakilan dari Korean Institute of Industrial Technology (KITECH).
KITECH merupakan salah satu lembaga dari 25 lembaga dibawah Kementerian Ilmu Pengetahuan yang bergerak di bidang komersialisasi teknologi. Dalam kerjasama ini, kedua belah pihak tertarik bekerja bersama dengan memiliki tujuan yang sama, untuk menyediakan teknologi inovatif dan kolaborasi praktis dalam industri terkait di lepas pantai dan darat.
Ruang lingkup pekerjaan dalam penandatangan LoI ini mencakup pengembangan teknologi perminyakan khususnya migas secara bersamaan dalam hal flow assurance, penelitian teknik untuk pemrosesan gas, pengoperasian dan sistem pengawasan yang canggih, mengembangkan penerapan teknologi penyimpanan gas alam, transportasi, pencegahan korosi, dan lainnya.
Diperkirakan Masa Akti perjanjian LoI antara PPPTMGB “LEMIGAS” dengan KITECT akan berlangsung selama 3 tahun hingga 2022.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN