MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA KUNJUNGI LABORATORIUM APLIKASI PRODUK BLU "LEMIGAS"

4_171542741
This will be some description under the media in header

Jakarta, 29 Januari 2019 Laboratorium Kelompok Pelaksana Penelitian dan Pengembangan (KP3) Teknologi Aplikasi Produk Badan Layanan Umum (BLU) “LEMIGAS” dikunjungi sekitar 110 mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.
Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014-2017 diterima oleh KP3 Teknologi Aplikasi Produk yang diwakilkan oleh Bapak Nanang dan beberapa staf yang ada. Mereka disambut di gedung rapat Aplikasi, kemudian dibuka dengan sambutan dari perwakilan KP3 Teknologi Aplikasi serta sambutan dari koordinator mahasiswa yang diwakilkan oleh Gusti Fahmi Said. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai BLU “LEMIGAS” secara singkat dan beberapa tanya jawab yang diberikan kepada mahasiswa.
Tujuan kunjungan para mahasiswa teknik mesin Universitas Negeri Jakarta.  ini selain dalam rangka tugas salah satu mata kuliah Konversi Energi, juga untuk menambah pengetahuan secara langsung mengenai kegiatan langsung didalam laboratorium. Dengan kunjungan langsung diharapkan mahasiswa mendapat pengetahun secara langsung dan dapat mengetahui teknologi atau kegiatan mengenai konversi energi yang sudah atau sedang dilakukan di BLU “LEMIGAS”.
Para mahasiswa dibagi menjadi beberapa kelompok untuk dapat mengunjungi laboratorium yang ada di KP3 Teknologi Aplikasi Produk. Beberapa laboratorium yang dikunjungi para mahasiswa seperti laboratorium karakteristik pelumas, laboratorium uji kinerja pelumas, laboratorium karakteristik bahan bakar, laboratorium kinerja bahan bakar, dan Lobe Oil Blanding Plant.
PPPTMGB “LEMIGAS” yang saat ini menjadi Badan Layanan Umum wajib mensosialisasikan dan mengenalkan kegiatan penelitian yang sudah dan sedang dilakukan kepada masyarakat umum. Oleh karena itu mahasiswa pun dapat mengetahui kegiatan dan teknologi apa yang saat ini dimiliki untuk dapat menambah pengetahuan para mahasiswa.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN