BLU LEMIGAS MELAKUKAN MOU DENGAN INSTITUTO DO PETROLEO E GEOLOGIA INSTITUTO PUBLICO IPG)

4_171542741
This will be some description under the media in header

Jakarta, 21 Januari 2019 Badan Layanan Umum “LEMIGAS” melaksanakan penandatangan MoU dengan IPG (Instituto Do Petroleo Geologia Instituto Publico) Timor Leste, di Gedung Utama komplek perkantoran PPPTMGB “LEMIGAS” Jalan Ciledug Raya – Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh Helio Casimiro Guterres sebagai President IPG dan beberapa stafnya, serta dihadiri juga Setyorini Tri Hutami sebagai Kepala BLU “LEMIGAS” bersama staf Kordinator Pelaksana Penelitian dan Pengembangan BLU “LEMIGAS”. Perwakilan IPG diterima di ruang rapat 109 Gedung Utama.

Penandatangan MoU untuk membuat perjanjian kemitraan BLU “LEMIGAS” dengan IPG Timor Leste. Beberapa kerjasama yang akan dilakukan BLU “LEMIGAS dengan IPG Timor Leste seperti pelatihan teknis untuk personel, penelitian bersama, analisis sampel , studi lintas batas dan beberapa penelitian lain dalam bidang penelitian dan pengembangan sistem minyak bumi.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk mengembangkan kemitraan strategis demi meningkatkan kerjasama bilateral dalam penelitian dan pengembangan teknologi minyak dan gas bumi.


USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN