TATAP MUKA KEPALA PUSAT PPPTMGB "LEMIGAS"

4_171542741
This will be some description under the media in header

Setelah dilantik pada Kamis 19 Juli 2018, Setyorini Tri Hutami resmi menjabat sebagai Kepala Pusat PPPTMGB “LEMIGAS” dan menggantikan Patuan Alfon Simanjuntak, serta melepaskan jabatan lama sebagai Direktur Bahan Bakar Minyak pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi.

Disambut hangat oleh segenap Manajemen dan Pegawai PPPTMGB “LEMIGAS” pada 31 Juli 2018 dalam acara tatap muka/perkenalan dengan Kepala Pusat, beliau menghimbau kepada seluruh pegawai PPPTMGB “EMIGAS” untuk terus meningkatkan kerjasama dan disiplin.

Setyorini menceritakan awal mulai perjalanan karir beliau yang dimulai dari PPPTMGB “LEMIGAS” pada bagian Tekno Ekonomi. Beliau juga pernah menduduki jabatan penting, seperti Direktur Pembinaan Hilir pada Ditjen Migas dan Direktur Bahan Bakar Minyak pada BPH Migas.

Beliau sangat berharap kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, dan membangun komunikasi yang baik antar sesama pegawai. Dengan komunikasi yang baik maka seluruh pekerjaan dan diselesaikan dengan baik pula.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN