PENANDATANGANAN MOU ANTARA PPPTMGB "LEMIGAS" DAN HIMPUNAN AHLI GEOLOGI INDONESIA DI BIDANG GEOFISIKA.

4_171542741
This will be some description under the media in header
Jumat9 Maret 2018, PPPTMGB “LEMIGAS” dan Himpunan Ahli Geologi Indonesia (HAGI)melaksanakan Penandatanganan MoU bidang Geofisika. Acara dihadiri oleh KepalaPPPTMGB “LEMIGAS” Bapak Patuan Alfon Simanjuntak, Presiden HAGI Ibu Rusalida,Ketua HAGI Riky Hendrawaan Bayu Pandito dan 6 pengurus HAGI lainnya.

        PenandatangananMou LEMIGAS dengan HAGI dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Pusat LEMIGAS,Gedung Utama Komplek Perkantoran LEMIGAS. MoU ini di tandatangani langsung olehBapak Patuan ALfon Simanjuntak sebagai Kepala PPPTMGB “LEMIGAS” dan IbuRusalida sebagai President HAGI yang disaksikan langsung oleh perwakilan KP3TEksplorasi Nita Musu dan para perwakilan anggota HAGI.

          Padakesempatan ini, Kepala Pusat LEMIGAS menyampaikan dengan telahditandatanganinya MoU antara LEMIGAS dengan HAGI, kedua belah pihak dapatsaling berbagi informasi tentang ilmu pengetahuan dan pengalaman di bidangGeofisika. Sebagai Badan Layanan Umum, LEMIGAS diberi kesempatan olehPemerintah untuk dapat melakukan kerja sama di bidang migas ataupun di luarbidang migas seperti bidang Geofisika dan Geologi. Dengan kerja sama ini,diharapkan studi yang dilakukan HAGI dapat bermanfaat bagi LEMIGAS khususnyabagi jasa dan laboratorium yang ada di LEMIGAS.

        LEMIGASsaat ini banyak melakukan kerja sama dalam rangka meningkatkan pendapatan BLU,tetapi dengan tetap mengedepankan layanan Konvensional untuk jasa dan kemampuandari teknologi-teknologi dan laboratorium yang dimilikinya. Pelayanan jasastudi dan penelitian di bidang migas tetap diutamakan, karena LEMIGAS memangahlinya di bidang itu.

      Sejak2 tahun yang lalu HAGI sangat ingin dapat bekerja sama dengan LEMIGAS. HAGImenyadari LEMIGAS sebagai lembaga penelitian yang memiliki laboratorium yang cukuplengkap dan canggih yang ada di Indonesia perlu untuk dilakukan kerja samadalam setiap penelitian yang dilakukan, sehingga dapat menunjang hasilpenelitian yang akurat. Dengan MoU ini HAGI dapat bekerja sama melakukanpenelitian dan bertukar pikiran dengan ahli-ahli yang ada di LEMIGAS.

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN