BLU LEMIGAS PROMOSI LAYANAN KE KONTRAKTOR MIGAS

4_171542741
This will be some description under the media in header

JAKARTA - Badan Layanan Umum (BLU) LEMIGAS promosikan layanan dan kemampuan  LEMIGAS,  kamis (7/9/17) dalam Sharing Session Kemampuan dan Kapasitas PPPTMGB �LEMIGAS� di SKK Migas. Acara dihadiri oleh perwakilan para Kontraktor Migas. Pada kesempatan tersebut  Deputi Pengendalian Pengadaan SKK Migas, Djoko Siswanto  dalam sambutannya menekankan bahwa tujuan sharing session ini adalah untuk meningkatkan kapasitas nasional disektor penunjang industri hulu migas, karena itu SKK Migas mengajak para Kontraktor Migas untuk memanfaatkan kemampuan dan kapasitas layanan yang dimiliki BLU LEMIGAS.
Dalam sharing session ini Plh Kapus LEMIGAS, Usman  memaparkan kapasitas layanan yg dimiliki BLU LEMIGAS mulai dari jasa layanan teknologi Eksploitasi, Eksplorasi, Proses, Aplikasi hingga Teknologi Gas. LEMIGAS telah memiliki pegalaman panjang dalam pelayanan jasa teknologi sejak awal tahun 1970 an.  Saat ini memiliki lebih dari  60 laboratorium pendukung jasa layanan kegiatan industri hulu dan hilir migas. Juga memiliki tim studi bawah permukaan, fasiltas produksi, pengolahan migas serta transportasi migas untuk mengoptimalkan  produksi pada lapangan-lapangan migas. Semua proses bisnis BLU LEMIGAS didukung oleh ISO 9001, 17025, OHSAS 18001 serta ISO 14001.
Sharing session ini mendapat sambutan yang baik dari perwakilan KKKS yang hadir.  Sejumlah masukan seperti: perlunya promosi kapasitas layanan yang dimiliki BLU LEMIGAS, Perwakilan KKKS tidak meragukan kualitas layanan LEMIGAS namun menekankan pentingnya delivery time dan marketing yang maksimal. Para kontraktor Migas berharap agar layanan BLU LEMIGAS dapat lebih kompetitif dari sisi harga serta mutu. (ADM/DF)

USER LOGIN

Email :

AGENDA KEGIATAN